Sabtu, 10 Mei 2014

Perawatan Wajah Putih Berseri


 Perawatan Wajah Putih Berseri
Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang penting bagi manusia.Wajah merupakan bagian tubuh yang pertama kali dilihat dan diperhatikan orang. Maka tak heran demi bagian yang satu ini orang rela mengeluarkan jutaan rupiah demi memperindah wajahnya. Biasanya orang akan melakukan perawatan dengan datang ke salon dengan biaya yang sangat mahal. Siapa yang bisa datang ke sana? Tentu wanita-wanita dengan tingkat penghasilan yang tinggi atau suami yang berpenghasilan tinggi.

Namun demikian, tidak berarti yang kantong pas-pas an harus membiarkan wajahnya kusam karena tidak mampu ke salon. Karena ada beberapa cara mudah dan hemat biaya yang bisa membuat wajah agar putih berseri secara alami dan relative murah dan mudah.

Cara pertama adalah dengan rajin membersihkan wajah jika baru pulang dari berpergian. Udara dan polusi biasanaya akan membuat wajah rentan terhadap jerawat. Hal ini disebabkan karena bakteri dan kotoran akan cepat menjalar ketika wajah tidak dibersihkan.

Cara kedua adalah dengan menggunakan masker wajah dalam jangka satu minggu sekali. Masker berkhasiat membuat wajah terlihat lebih kencang dan bersih berseri. Gunakanlah masker yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Selanjutnya Anda juga harus mengetahui jenis kulit Anda agar mendapatkan kosmetik ataupun pembersih yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda.

Dengan mengonsumsi buah-buahan juga akan membuat wajah anda terlihat lebih segar. Buah-buahan memiliki kandungan yang bagus untuk merawat kulit. Kandungan nutrisi dan vitamin yang ada di dalamnya akan membuat wajah Anda semakin berseri. Jangan lupa konsumsi makanan yang mengandung vitamin E yang bagus bagi tubuh.

Gunakan juga pelembab jika akan beraktivitas di luar ruangan. Hal ini dilakukan untuk melindungi kulita wajah dari sengatan langsung sinar matahari. Sinar UV membuat kulit wajah mudah terbakar dan nampak kusam sehingga selalu gunakanlah pelembab agar melindungi wajah Anda agar tetap segar dan berseri.

Untuk suplemen alami konsumsi juga Fimelia yang berkhasiat memutihkan seluruh bagian tubuh secara merata. Mulai dari wajah, leher, badan, tangan, kaki dan semua anggota tubuh anda. Hanya dengan mengonsumsi Fimelia pagi dan malam, anda bisa merasakan perubahannya selama 10 hari pemakaian. Tidak usah khawatir dengan efek samping. Karena Fimelia terbuat dari bahan herbal yang aman digunakan dan tidak menyebabkan ketergantungan. Obat pemutih kulit ini juga sudah diakui aman oleh Departemen Kesehatan RI no: 91418031803. Serta diakui halal oleh Majelis Ulama Indonesia dengan no. MUI : 021800002140910.

Order Fimelia
HP : 0812-1496-9696
PIN BB : 281BBBB2
WEB : www.fimelia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Perawatan Wajah Putih Berseri | www.bookie7.co