Senin, 19 Agustus 2013

Tips Memaksimalkan Kinerja Smartphone dan Pc Tablet Android

Saat ini manusia dihadirkan dengan berbagai kecanggihan teknologi komunikasi. Salah satu dampak teknologi yang bisa kita rasakan adalah dengan kehadiran teknologi komunikasi yang mengusung sistem operasi android. Kepopuleran android saat ini memang sangat terasa di tengah masayarakat. Kebanyakan yang menggunakan sistem operasi ini adalah Smartphone dan juga Pc Tablet.

Memang teknologi sudah canggih, namun tidak bisa dipungkiri kebanyakan orang yang menggunakan gadget mereka tidak mengetahui kelebihannya serta bagaimana memaksimalkan kemampuan gadget itu sendiri. Kali ini kita akan mengulas beberapa tips yang dapat mendongkrak kemampuan gadget anda. Tips ini dikhususkan bagi perngguna smartphone dan Pc Tablet yang menggunakan Android.

Sebagai alat yang menggunakan teknologi toucsreens tentunya gadget sangat sensitive akan sentuhan. Bila anda menaruh di saku celana atau baju tidak menutup layar maka kemungkinan respon dari perangkat anda akan bekerha dan melakukan aktifitas apapun secara random. Oleh karena itu anda membutuhkan  pengaman yang dapat mengunci perangkiat mobile anda. Oleh karena itu anda dapat mengunduhnya secara langsung dari Google Play Store.

Selain itu untuk memaksimalkan kinerja perangkat mobile anda maka anda membutuhkan semacam aplikasi yang mampu mendukung kinerja smartphone maupun Pc Tablet anda. Salah satu yang dapat anda gunakan adalah aplikasi cleaner yang mampu menghapus semua cache dan history pada browser anda secara otomotais agar performa browser anda dapat bekerja maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Tips Memaksimalkan Kinerja Smartphone dan Pc Tablet Android | www.bookie7.co