Senin, 19 Agustus 2013

Persaingan Produk Smartphone

Saat ini produk smartphone banyak diburu oleh khalayak. Tidak bisa dipungkiri kehadiran smarphone di era komunikasi dan informasi ini memang sangat dibutuhkan. Kecanggihan yang ditawarkan oleh smartphone membuat manusia dapat mengakses informasi dalam waktu yang cepat, selain itu bentuknya yang elegan menimbulkan citra diri sipengguna smartphone tersebut.

Saat ini kita mengenal beberapa perusahaan ternama yang memproduksi smartphone, diantaranya adalah Apple, Samsung, dan juga BlackBerry. Ketiga produsen smarthphone tersebut terus bersaing dengan menciptakan inovasi teknologi terbaru dalam dunia smartphone. Meskipun begitu saat ini, banyak jenis produsen smartphone yang juga ikut bersaing.

 Hingga tahun 2013 ini perusahaan tersebut masing salng bersaing. Empat perusahaan lainnya yang terus bersaing saat ini adalah  Asustek, Lenovo, Huawei, dan juga ZTE. Tahun 2013 ini merupakan perang besar di pasar perangkat smartphone. Untuk menadapatkan kemenangan maka, ke empat perusahaan tersebut memiliki strategi menjalin kerjasama dengan berbagai operator telekomunikasi terkemuka di seluruh dunia.

Strategi tersebut dianggap mampu untuk meningkatkan daya saing mereka, terutama dalam proses mulai dari rancangan hingga performa smartphone tersebut. Dari keempat produk tersebut, Huawei, ZTE dan Lenovi sudah selangkan lebih di depan bila dibandingkan dengan Asustek. Ketiga perusahaan tersebut telah menjaalin kerja sama dengan tiga operator ernama asala China, yakni Chine Unicom, China Mobile dan juga Chine Telecom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Persaingan Produk Smartphone | www.bookie7.co