Kamis, 22 Mei 2014

Atletico Madrid Menjadi Inspirasi Napoli



Kemenangan Atletico Madrid dengan mulus di zona Champions dan memasuki babak final membuat Atletico Madrid menjadi salah satu klub terbaik saat ini. Kemenangan inipun menjadi inspirasi bagi salah satu klub besar dunia di Itlia, Napoli. Rafael  Benitez sang pelatih mengungkapkan dengan kemenangan Atletic  Madrid maka Napoli juga bisa melakukan hal yang sama. 


Hal ini dia nyatakan karena timnya memiliki nasib menanti gelar yang hampir mirip dengan klub asuhan Diego Simeone itu. Napoli belum pernah keluar sebagai juara Serie A setelah musim 1989-1990. Nasib yang tidak jauh beda dengan Atletico yang menunggu trofi La Liga mereka selama 18 tahun, setelah 10 tahun terakhir trofi La Liga selalu diperebutkan oleh Real Madrid dan Barcelona.

Hal ini sangat menginspirasi Benitez, meskipun timnya musim ini hanya finis di posisi tiga. Akan tetapi, pelatih berusia 54 tahun menilai hasil musim ini lebih baik dari musim lalu yang mampu finis sebagai runner up.

“Dengan beberapa kualitas yang kami punya, kami dapat melakukan yang lebih baik musim ini. Mungkin kami bisa melakukan apa yang Atletico Madrid lakukan musim ini di Spanyol,” ujar pelatih bernama lengkap Rafael Benítez Maudes seperti dilansir Soccerway, Selasa (20/5/2014).

“Kami harus bermain dengan kecepatan dan bola tetap di bawah, seperti apa yang kami lakukan musim ini,” tambahnya.

Bagi anda pecinta sepakbola, segera kunjungi website kami di www.airbet88.asia  dan www.303bola.asia dan dapatkan informasi terudate dan terpopuler saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Atletico Madrid Menjadi Inspirasi Napoli | www.bookie7.co