Minggu, 05 Oktober 2014

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Fitri Rianty merupakan salah satu Bos Frutablend yang akan berulang tahun pada 15 Oktober mendatang. Berkat keseriusannya Ia sukses jalan-jalan gratis ke Hongkong dan China bersama sang suami. Loh kok bisa? Dengan ketekunan dan keseriusan Ia sukses mengembangkan bisnis ini.

Frutablend merupakan produk pemutih yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami.  Produk ini aman digunakan tanpa efek samping. Selain menggunakan Frutablend, pembaca juga bisa menggunakan cara-cara alami lainnya dalam memutihkan kulit. Salah satunya adalah dengan membuat sendiri krim pemutih.

Wah gimana caranya bisa membuat krim pemutih sendiri. Sebenarnya krim ini merupakan olahan dari bahan-bahan seperti susu, lemon, dan madu. Dengan bahan ini anda dapat meracik sendiri krim pemutih anda.  Meraciknya pun tidak membutuhkan waktu lama. Anda cukup memeras lemon terlebih dahulu. Air perasan ini kemudian dicampurkan dengan satu sendok teh susu bubuk, dan satu sendok teh madu. Aduklah ketiga bahan ini hingga merata.

Setelah bahan semua diracik, sekarang giliran anda membersihkan bagian kulit yang akan diputihkan. Lalu, oleskan pada bagian kulit yang Anda inginkan dan diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Kemudian, bersihkan dengan membilasnya dengan air bersih.

Sudah bukan rahasia lagi jika ketiga bahan tersebut memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Selain itu, madu juga berkhasiat dalam melembabkan kulit Anda. Namun, jika Anda memiliki kulit yang sensitif sebaiknya hindari menggunakan lemon pada kulit yang dapat menimbulkan alergi. Nah Mudah bukan cara membuat krim alami untuk memutihkan kulit ini?

Biasanya membuat krim pemutih ini biasa dilakukan oleh Bu Fitri Rianty. Jadi meskipun Ia sudah berumur 31 tahun, namun Ia masih tetap kece dengan kulit yang putih dan bersih. Frutablend menjadi nutrisi yang memenuhi kebutuhan kulit dari dalam dan perawatan dari luar dengan krim buatan sendiri. Pokoknya Ibu mudah yang sudah memiliki tiga anak ini selalu kreatif dalam segala hal. Sekali lagi  Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Semoga lebih kreatif dan inovatif lagi dalam memasarkan Frutablend.

Kapsul Pemutih Badan Frutablen ini terbuat bahan-bahan herbal yang dapat memutihkan tubuh secara merata. Selain sebagai pemutih, Frutablend juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi Frutablend secara teratur maka kekebalan dan kesehatan tubuh juga akan semakin meningkat. Yuk langsung ikuti infonya di www.frutablend.com dan sebagai penutup postingan ini sekali lagi kami ucapkan Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend | www.bookie7.co