Senin, 03 Februari 2014

Latihan Kekuatan Punggung untuk Tinggi Badan

Punggung yang kuat ternyata berpengaruh terhada postur tubuh. Tidak percaya? Coba perhatikan para penari yang meski pendek namun cenderung kelihatan tinggi. Hal ini terjadi karena kekuatan tubuh mempengaruhi postur tubuh. Bahkan bisa terlihat tingg 2 centimeter jika posisi tubuh anda tepat.
Ternyata ada kebiasaan yang dilakukan para penari agar tubuh mereka terlihat lebih tinggi. Kebiasaan ini bisa dilatih dengan melakukan tiga jenis latihan yang bisa membuat  tubuh terlihat lebih tinggi. Baca terus lalu pratikkan untuk mendapatkan postur agar terlihat tinggi.

1. Posisi menjungkir ke bawah
Ada dua manfaat yang anda dapatkan ketika posisi anda menjungkir kebawah. Pertama dapat melatih kekuatan dan kedua dapat sekaligus merenggangkan tubuh. Caranya kedua kaki anda diluruskan, lalu angkat tulang ekor ke atas, turunkan tubuh Anda dengan kedua tangan lurus dengan bahu. Posisinya seperti huruf V terbalik. Atur napas seperti biasa, hitung hingga delapan kali, lalu istirahat. Ulangi lagi posisi ini dua kali.

2. Peregangan pada punggung
Latihan kedua adalah dengan menyilangkan jari-jari tangan di belakang leher, kemudian turunkan secara perlahan  badan anda, seakan Anda menarik kepala menuju ibu jari kaki. Tarik semaksimal mungkin. Lalu tahan 4-5 hitungan napas.

Gerakan dilanjutkan dengan tangan yang berusaha menyentuh ibu jari kaki. Lalu angkat tubuh dan kepala Anda ke atas dengan mengandalkan kekuatan perut. Gerakan peregangan ini menyasar tulang selangkangan dan tulang belakang. Ulangi gerakan ini tiga kali.

3. Melatih leher dan tulang belakang
Sediakan satu beban yang beratnya berkisar satu kilogram yang bisa diletakkan di atas kepala. Letakkanlah benda tersebut di atas kepala anda, ini merupakan cara untuk melatih keseimbangan tubuh. Pastikan bahwa posisi leher anda tidak menekuk dan tetap tegap, posisi bahu neral dan tidak terangkat, lalu berkosentrasilah terhadap nafas anda.

Tahanlah posisi seperti ini selama satu menit, dengan latihan keseimbangan ini, maka akan membiasakan tubuh anda  tetap tegak dan memperkuat tulang belakang.

Nah selain ketiga latihan diatas, anda juga bisa menambahkan nutrisi tubuh anda dengan meminum suplemen peninggi badan. Beberapa suplemen yang alami dan dapat meninggikan badan secara cepat adalah Nutrient High Calcium Powder (NHCP) TIENS sebagai susu kalsium tinggi dan Zinc Capsules TIENS.

Dua suplemen ini merupakan produk peninggi badan yang pasti ampuh untuk menambah tinggi badan secara alami dan cepat. Terbuat dari bahan-bahan 100% herbal serta terdaftar dan tersertifikasi badan kesehatan dunia FDA, halal MUI, halal Malaysia, Depkes RI, BPOM. Tunggu apa lagi, miliki tubuh tinggi idaman sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Latihan Kekuatan Punggung untuk Tinggi Badan | www.bookie7.co