Kamis, 22 Mei 2014

Suarez: El Real Favorit Juara

Perhelatan final Liga Champions sebentar lagi akan dimulai,  masing-masing penikmat bola memilki prediksinya sendiri dalam menentukan siapa yang layak menjadi pemenang di ajang paling bergengsi di benua biru tersebut.

Seperti yang dikteahui, final kali ini cukup spesial karna akan mempertemukan rival sekota Spanyol, yaitu Real Madrid vs Atletico Madrid.


Mario Suarez, sang gelandang Atletico Madrid secara mengejutkan menyatakan bahwa Real Madridlah yang akan menjadi klub terfavorit menjadi pemenang musim ini.

Status sebagai pengoleksi terbanyak Liga Champions dengan sembilan gelar, serta lolos ke final usai menyingkirkan juara bertahan Bayern Munich, El Real sangat layak untuk dijadikan favorit meraih gelar kesepuluhnya.

“Madrid jelas merupakan tim favorit untuk memenangkan gelar. Mereka sudah terbiasa bermain seperti ini. Los Blancos adalah favorit untuk menang, seperti mereka di La Liga,” ucap Suarez, seperti diberitakan Sportal, Selasa (20/5/2014).

“Tapi kami telah memberikan semua yang kami punya dan kami adalah tim yang bermain dengan banyak intensitas, jadi kami akan berjuang untuk menang seperti yang kami selalu lakukan, tetapi mereka tetap favorit untuk menang,” sambungnya.

Kendati menjadi underdog, tidak masalah untuk Atletico. Suarez berjanji akan bermain maksimal menghadapi pertandingan final di benua Eropa itu.

“Saya pribadi tidak peduli apa yang orang katakan. Kami akan melakukan apa yang selalu kita lakukan dan itu adalah bermain sepakbola, bekerja keras, rendah hati dan memberikan 100 persen saat pertandingan,” tekad Suarez.

“Kita akan lihat apa yang terjadi ketika pertandingan usai dan siapa yang akhirnya merayakan,” tutup pemain yang pernah berkostum Celta Vigo dan Real Mallorca itu.

Kunjungi website kami di www.agenasia88.asia dan www.finalbet88.asia anda akan mendapatkan informasi tentang sepakbola dan perkembangannya secara update dan populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Suarez: El Real Favorit Juara | www.bookie7.co