Sabtu, 11 Januari 2014

Profil Javi Rodriguez

Amerika latin tidak selamanya dikuasai oleh Brasil dan Argentina dalam hal sepak bola. Saat ini Meksiko juga dipertimbangkan sebagai salah satu kekuatan sepak bola baru. Salah satu pemain sepak bola yang dimiliki Meksiko saat ini adalah Fransisco Javi Rodriguez. Kali ini kita akan mengulas profil dan perjalanan karir pemain yang bermain di posisi bek tersebut.

Pemain yang memiliki nama lengkap Fransisco Javier “Maza” Rodriguez Pinedo ini lahir di Mazatlan, Sinaloa pada 20 Oktober 1981. Ia merupakan bek meksiko yang memiliki tinggi badan 191 cm. Untuk ukuran bek, tinggi badan tersebut memang cukup tinggi. Javier memulai karirnya sebagai pemain sepak bola professional dengan bergabung bersama Guadalajara pada tahun 2002.

Kemudian pada tahun 2008 Javi Rodriguez bergabung dengan salah satu klub yang menjadi raksasa Liga Belanda, PSV. Selanjutnya pada tahun 2001 ia bermain bersama VfB Stutgart. Pada tahun 2013 ini ia resmi bergabung dengan salah satu klub  yang bertanding di MLS Amerika, yakni C.F America. Selama menjadi pemain sepak bola Jav Rodriguez telah tampil dalam 271 pertandingan. Meskipun sebagai bek, Javi Rodriguez juga berhasil mencetak 10 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Profil Javi Rodriguez | www.bookie7.co