Sabtu, 17 Agustus 2013

Tips Aman Menggunakan Jasa Rental Mobil

Apakah Anda sering menggunakan jasa rental mobil baik untuk urusan pribadi,keluarga, ataupun untuk urusan keluarga ? Saat ini di kota-kota besar sudah banyak yang menawarkan jasa rental mobil. Demikian halnya seperti jasa Rental Mobil Pekanbaru. Berikut adalah pengalaman saya ketika pertama melakukan rental mobil disalah satu perusahaan Rental Mobil Pekanbaru.

Sebelum saya bercerita tentang pengalaman saya terkait Rental Mobil Pekanbaru, saya akan bercerita tentang banyaknya brosur dan iklan yang menawarkan banyak jasa rental mobil yang banyak beredar di kalangan masyarakat. Bagi saya yang awam ini, tentu banyak hal yang mejadi bahan pertimbangan serta keraguan dalam benak.

Saya kemudian mencari tahu banyak hal tentang rental mobil melalui internet. Bagi Anda yang pemula dalam urusan rental mobil, kalau kalian belum pernah meminta tolong jasa rental mobil, disini saya akan menjelaskan tips-tips memilih rental mobil yang bertanggung jawab dan tentunya sesuai dengan yang kamu inginkan, berikut tips-tipsnya :
  1. Cek dan ricek kendaraan yang akan anda pilih : lakukan cek kendaraan sebelum memutuskan akan mengambil mobil tersebut.
  2. Survei harga kendaraan : pilihlah mobil dan harga sesuai dengan kebutuhan
  3. Cari referensi jasa rental  : sebelum anda memutuskan untuk memilih rental sesuai yang kamu mau, kamu bisa mencari referensi dari teman, ataupun rekan dikantor atau perusahaan kamu
  4. Perhatikan kemungkinan terburuk : tidak ada salahnya untuk menghitung resiko dari kemungkinan terburuk selama anda menggunakan jasa rental mobi
  5. Bijak : bijaklah dalam menggunakan jasa rental mobil, karena dengan demikian tidak menutup kemungkinan pihak rental mobil memberikan nilai plus pada kamu.
Demikianlah dari tips-tips diatas mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda.

2 komentar:

  1. RENTAL MOBIL MURAH
    MDd_93 RENT/CAR
    menyewakan
    TOYOTA AVANZA HONDA JAZZ & DAIHATSU LUXIO.
    Dalam Kota
    -12 jam Rp. 350.000
    -24 jam Rp. 450.000
    Luar Kota
    -12 jam Rp. 400.000 -24 jam Rp. 450.000.
    Hagra sudah termasuk sopir. Harga belum
    termasuk BBM, parkir, tol dan makan driver.
    isenk2
    tlp 089660723219 bantu *SHARE* ya mksih

    BalasHapus
  2. Terimakasih pak infonya sangat pas bngt buat usaha jasa sewa mobil semarang kami, mohon ijin share boleh..? heheee

    BalasHapus

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Tips Aman Menggunakan Jasa Rental Mobil | www.bookie7.co