Kamis, 22 Mei 2014

Pep Puji Robben

Pep Guardiola, pelatih Bayern Munchen tidak segan-segan memberikan pujian kepada para pemain terbaiknya. Seperti yang dilakukannya pada salah satu skuad terbaik Bayern Munchen. Arjen Robben, Pep mengungkapkan bahwa bagi dirinya Robben adalah pemain terbaik dunia.

Kendati saat ini Pep memuki Robben, dulunya Robben sulit menyesuaikan diri bersama Pep dan pep pun sempat meragukan kemampuan dari Robben.


Namun seiring berjalannya waktu, hal itupun musnah diiringi ldengan kemampuan Robben yang sangat istimewa tersebut.

Ya pujian ini wajar dilayangkan kepada pemain internasional Belanda itu, lantaran dirinya juga turut menyumbangkan satu gol pada final DFB Pokal kontra Borussia Dortmund pada akhir pekan lalu.

Akan tetapi pada awal kedatangan Guardiola pada musim panas 2013 lalu, dirinya sempat meragukan penampilan pemain bernomor punggung 10 itu. Tapi Robben dapat membuktikan dirinya adalah pemain yang patut diperhitungkan dengan menciptakan 21 gol dalam 45 penampilannya di seluruh turnamen musim ini, saat Bayern ditukangi oleh Pelatih asal Spanyol itu.

“Robben selalu menjadi striker penting bagi Bayern musim ini. Dia pemain kelas dunia dan saya puas dengan performanya,” ujar Pep seperti dilansir Goal, Senin (19/5/2014).

“Saya sangat menikmati bekerja bersamanya di sini di Bayern Munich” lanjut pelatih bernama lengkap Josep Guardiola I Sala.

Mendapatkan informasi bola terudate dan terpopuler dengan mudah dan efesien, segera kunjungi website kami di www.situsjudi.asia dan www.clickbet88.asia

1 komentar:

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Pep Puji Robben | www.bookie7.co