Selasa, 08 Oktober 2013

Profil Edgar Davids

Siapa bilang pemain sepak bola harus selalu sehat secara fisik. Banyak pemain bola yang memiliki gangguan kesehatan namun juga dapat bermain. Selain itu, kehebatannya sebagai pemain sepak bola juga tidak kalah dengan pemain sepak bola lainnya. Salah satu pemain sepak bola yang memiliki kekurangan adalah Adgar Davids. Davids merupakan pemain sepak bola yang mengidap penyakit glukoma, oleh karena itu ia selalu memakai kaca mata khusus saat bertanding.

Pemain yang memiliki nama lengkap Edgar Steven Davids ini lahir Paramaribo, Suriname 13 Maret 1973. Davids memulai karirnya sebagai pemain sepak bola dengan bergabung bersama Ajax Amsterdam pada tahun 1991. Kemudian pada tahun 1996 Davids bermain bersama Ac Milan. Selanjutnya pada tahun 1997 ia bergabung bersama Juventus.

Davids juga sempat dipinjamkan ke Barcelona, pada tahun 2004. Setelah itu, ia pindah ke Internazionale Milan pada tahun 2004. Berselang satu tahun bermain bersama Inter Milan, Davids memutuskan pindah ke Liga Inggris dengan bergabung bersama Tottenham Hotspur. Selanjutnya pada tahun 2007 lalu ia bermain bersama Ajax Amsterdam. Davids pensium menjadi pemain sepak bola pada usianya yang ke 37.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Cerita Unik Terbaru: Profil Edgar Davids | www.bookie7.co